Jika Suamimu Seorang Engineer

Sustainable Hopes

Sumber foto (www.uniguru.co.in) Sumber foto (www.uniguru.co.in)

Terbayangkah engkau bertemu seorang engineer dan dialah aku pilihan hatimu. Maka, mungkin dan sangat mungkin engkau akan menyaksikan aku terlalu rasional dalam setiap persoalan. Sering dan mungkin akan sangat sering kau menjumpai aku memilih dan memutuskan sesuatu berdasar efisien apa tidak, bukan pada nyaman apa tidak nyaman. Karena aku berkeyakinan kenyamanan adalah sesuatu yang bisa diupayakan belakangan.

Terbayangkah engkau bertemu seorang engineer dan dialah aku pendamping hidupmu. Maka, kau akan menyaksikan bahwa aku akan sangat jarang di rumah. Aktivitasku adalah di luar sana. Karena aku menyukai petualangan. Menginginkan hal berbeda dalam setiap keadaan. Hal monoton seringkali membuatku bosan. Tapi tenanglah, aku tidak akan bosan dengan apa-apa yang menjadi passion-ku dengan apa-apa yang menjadi prinsip dan pilihan hidupku. Termasuk saat aku sudah memilih pasangan hidupku.

Terbayangkah engkau bertemu seorang engineer dan dialah aku kekasih hatimu. Maka boleh jadi kau akan menganggapku aku terlalu menyepelekan setiap masalah. Tapi…

View original post 263 more words

6 thoughts on “Jika Suamimu Seorang Engineer

  1. suami saya seorang engineer, sering LDR an juga..tapi inshaa Allah keadaan ini untuk kebahagiaan kami di hari nanti,,nice posting…*saya mampir ya 😀

  2. aku bukan engineer tapi pembosan dan suka petualangan juga, kayaknya bukan karena profesi sih mas tapi emang udah bawaan sifat masing2 yang dipengaruhi hobi dan lingkungan juga, btw engineer profesi keren banyak kok yg suka punya pasangan engineer

Leave a Reply

