Pengumuman (Agak) Penting

Dear khalayak ramai.

Melalui tulisan ini diberitahukan bahwa saya;

Nama: Slamet Parmanto
NPWP: 44.054.72XXXXXXX
Alamat: Jl. Sepenuh Hati, Gg. Komitmen No. 1, Bumi.
No. Telp: by request
Status: by request

Tidak pernah sekalipun membuat ID BlackBerry atau BBM. Adapun pihak-pihak yang tidak bertanggung jawab telah menggunakan alamat email pribadi saya secara tidak sah, dengan membuat akun palsu BBM atas nama saya (screenshoot terlampir), melalui pemberitahuan ini, saya nyatakan bahwa ID tersebut PALSU.

Saya juga sudah mengajukan penghapusan BlackBerry ID palsu tersebut ke pihak BlackBerry.com. Jika pun, dalam waktu 72 jam ternyata BBM palsu tersebut masih aktif, kemudian mengirim permintaan palsu semacam; minta pulsa, minta kiriman uang, minta nikah, atau pula minta saham atas nama saya, sudah dipastikan permintaan tersebut palsu adanya.

Intinya, saya tidak pernah membuat BlackBerry ID dan tidak bertanggung jawab bila ID palsu tersebut disalahgunakan.

Boleh jadi juga, ini adalah permainan pihak BlackBerry untuk menggaet pengguna baru layanan messenger-nya yang saat ini kalah telak sama aplikasi sejenis lainnya. Adakah khlayak ramai yang mengalami hal serupa?

Sekian pemberitahuan dari saya.

Best regards,
Slamet Parmanto

Tambahan: alamat email saya yang sebelumnya terpampang di sidebar, saya hapus agar tidak disalahgunakan. Sebagai gantinya, saya deskripsikan disini melalui kata-kata, agar robot dan spammer tidak lagi sembarangan menggunakan email orang.

Email saya beralamat di: sama dengan nama blog ini, kemudian ditambah at (@), ditambah gmail.com.

BB

Screenshoot

28 thoughts on “Pengumuman (Agak) Penting

  1. Iya juga ya, bahaya. Jadi sebelum e-mail diverifikasi, BBM sudah bisa digunakan ya? Wah menyeramkan. Saya punya BBM, tapi tak terpakai, soalnya temannya ya itu-itu saja :haha, yang ada di WhatsApp ada juga di BBM, namun untuk terlihat gaul maka saya tetap instal BBM :haha.

Leave a Reply

