Mas Nge-Blog Lagi Dong…

“Maaas nge-blog lagi dooong”. kata istri

Begitu pintanya. Tentunya sambil ngelendhot manja disamping saya.

Baiklah!

Dear Readers,

Lama ya kita gak jumpa. Setelah menikah. Setelah publish buku Asmaradhana. Rasanya saya tak kunjung kangen gurihnya menulis seperti dulu.

Pasti kangen kan? hehe

Maklum. Manten baru. Hehe

Dear Readers,

Kira-kira, ada usul gak nih. Apa dan gimana biar saya bisa aktif nulis lagi. Atau ada usulan tema-topik apa yang kiranya pengin saya bahas ditulisan-tulisan selanjutnya.

Any usul pendapat please share on the below comment yak ~tetiba jadi anak jaksel padahal mah wonogirians yang kini jadi bekasians 😁

Bye!

Salam Inspirasi!

Advertisements

17 thoughts on “Mas Nge-Blog Lagi Dong…

  1. Tulisan ringan aja, apa saja bisa bermanfaat bagi sesama. Sesekali boleh tulisan yang agak berat, misal kenapa Erdogan begitu pengen lama berkuasa.

    Saya juga baru menulis lagi di blog setelah setahun dua bulan. Sebenarnya kangen menulis, tapi malas yang dominan. Malas mendominasi setahun dua bulan, hiks…

    Selamat membina keluarga, semoga Allah Swt berikan yang terbaik. Dan mintalah yang terbaik.

    salam

  2. Sama, saya juga sudah lama skalai tidak menulis. Cuma bedanya, istri saya tidak meminta saya untuk ngeblog lagi πŸ˜€

    Nulis yang paling berkesan saja, yang bisa bermanfaat bagi orang lain yg membacanya. Pengalaman dan perjalanan menuju pernikahan juga bisa di share πŸ˜€

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s